Domain .Com Gratis

Mungkin ini yang ditunggu-tunggu oleh para bloger maupun para insan yang bergentayangan didunia internet. Bagi kamu yang udah bosen memakai domain blabla.blogspot.com , yaitu kita bisa mendapatkan domain dot com (namamu.com) secara geratis. Benarkah ini nyata? Benarkah domain dot com bener-bener gratis?

kayaknya sih emang bener-bener nyata dan gratis, soalnya aku sendiri lom nyoba, tapi setelah aku survey di TKP, dan hasilnya… eng..ing..eng.. kalo menurutku sih masuk akal kalo ini bener-bener gratis.

Trus kenapa mereka mau membuatkan domain dot com buat kita? padahal kan domain dot com (top level domain) itu bukan jenis domain gratisan. Gini nih kalo menurut jawabanku, kenapa kita bisa mendapatkan domain dot com gratis karena mereka akan menempatkan iklan/banner di website kita, tapi jangan kuatir bannernya akan ditempatkan dibagian bawah dari web/blog kita. Nha bagaimana? kamu tertarik mau mencobanya? silahkan daftar disini : DOMAIN DOT COM GRATIS. Oh ya ku lupa, ada beberapa persyaratan lagi yang harus dipenuhi, gini nih beberapa persyaratanya :

1. Web/blog harus memiliki postingan minimal 15 perbulan, atau we/blog kamu memiliki pengunjung minimla 100/hari
2. Kamu harus memasang banner mereka di bagian bawah web/blog kamu.
3. Tidak boleh mengandung unsur pornografi.
4. dll

Intinya syaratnya seperti itu. Nah udha nggak sabar ingin mencobanya? silahkan Daftar Disini

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s